Jumat, 16 Mei 2014

Risiko Diabetes Akibat Tidur Buruk

Risiko Diabetes Akibat Tidur Buruk, Tahukah Bagaimana Sebenarnya Yang Dimaksud Tidur Yang Buruk, Sehingga Dapat Mengakibatkan Gangguan Kesehatan!?.
Risiko Diabetes Akibat Tidur Buruk, Dr. Edward C. Suarez dari Duke University Medical Center, North Carolina, AS, menyatakan bahwa perempuan yang bermasalah dengan kualitas tidur memiliki tingkat tekanan darah lebih tinggi sehingga potensial terkena diabetes atau penyakit jantung. Faktanya, penyakit jantung memang membayangi orang-orang yang bermasalah dengan tidur. Berdasarkan questioner terhadap 210 laki-laki dan perempuan tanpa masalah gangguan tidur, perempuan terbukti mengalami kualitas tidur buruk, sulit tidur lebih dari dua malam dalam seminggu, serta perlu waktu setengah jam lebih lama untuk mengantuk dan tertidur dibanding laki-laki. Semua itu berkaitan dengan peningkatan produksi insulin, risiko terkena diabetes tipe 2, dan peradangan fibrinogen yang berujung pada stroke.
Memperbaiki kualitas tidur sangat disarankan untuk dilakukan jika Anda ingin kondisi tubuh tetap sehat dan selalu bugar juga terhindar dari resiko serangan penyakit diabetes. Yang harus Anda perhatikan untuk memperoleh tidur yang berkualitas adalah bahwasannya kualitas tidur tidak didapat dari berapa lamanya kita tidur dalam semalam, melainkan berapa jam efektif kita tidur.

Tips Memperbaiki Kualitas Tidur 

  • Memperbaiki Pola Makan dan Memperbanyak Gerak
  • Membuat Ruangan Tidur Senyaman Mungkin
  • Mematikan Lampu Kamar
  • Membiasakan Tidur Secara Rutin Dan Teratur
  • Berhenti Merokok dan Minum Alkohol
 Nah itu dia informasi Risiko Diabetes Akibat Tidur Buruk juga informasi tips memperbaiki kualitas tidur, semoga bermanfaat!
posted by: Gold G

Tidak ada komentar:

Posting Komentar