Minggu, 02 Februari 2014

Diet Karbo Ala Gisella Anastasia

Diet Karbo Ala Gisella Anastasia, Sebagai figur publik, menjaga penampilan dan bentuk tubuh ideal menjadi tuntutan Gisella Anastasia!
SEBAGAI figur publik, menjaga penampilan dan bentuk tubuh ideal menjadi tuntutan. Tidak hanya bertujuan agar sedap dipandang, hal tersebut juga bisa menjadi salah satu cara untuk menjalani pola hidup sehat. Cara itu dilakukan penyanyi Gisella Anastasia. “Sampai saat ini, yang aku lakukan adalah diet nasi atau karbohidrat,” kata penyanyi asal Surabaya itu. Diet nasi yang dilakukan Gisel – panggilan karibnya sebenarnya termasuk jenis diet karbohidrat. Dalam diet karbohidrat, ada beberapa bagian, seperti diet gula. Dalam menjalankan diet tersebut, dia memilih tak mengonsumsi nasi putih dan menggantinya dengan nasi merah. Selain nasi merah sebagai pengganti nasi putih, dia mengonsumsi pasta. “Itu juga dalam porsi yang kecil. Sebisa mungkin menghindari karbohidrat,” ujar ibu satu anak tersebut. Karena pada dasarnya sangat doyan makan dan cepat lapar, bahkan sesekali masih makan nasi putih, dia menyiasatinya dengan mengonsumsi berbagai makanan yang rendah karbohidrat. “Kalau makanan yang lain, tidak ada pantangan.
Diet Karbo Ala Gisella Anastasia, Jadi, perbanyak makan sayur dan protein saja,” imbuhnya. Sebelum melakukan diet karbo, Gisel pernah mencoba jenis diet lain. Yaitu, diet golongan darah. Perempuan yang bergolongan darah O tersebut ternyata tidak sanggup menjalankannya karena terlalu banyak makanan yang harus dihindari. “Makanan yang dihindari banyak banget. Di antaranya, keju dan susu. Aku enggak bisa kalau kehilangan semua makanan enak itu. Jadi, sekarang aku pilih diet karbo dan hasilnya memuaskan,” tutur wanita kelahiran 16 November 1990 tersebut.
Gisel menerapkan pola makan sehat lainnya, seperti minum banyak air putih, minum jus tanpa gula pada pagi, memperbanyak konsumsi sayur dan buah, serta mengonsumsi susu rendah lemak. Dia juga rutin membawa bekal dari rumah, terutama nasi merah, selama bekerja. “Biasanya, nasi merah disiapkan sekalian untuk makan sore karena aku terakhir makan pukul 5 sore. Untuk makan sore, lauknya sih bebas saja, tapi usahakan yang nggak banyak lemak, seperti dada ayam yang jadi favoritku,” beber istri Gading Marten tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar