Kamis, 13 Juni 2013

Sembuh Dari Penyakit Lupus Yang Berbahaya

Sembuh Dari Penyakit Lupus Yang Berbahaya, Informasi tentang kesaksian dari saudari kita yang terkena penyakit lupus yang berbahaya!
Teripang Jinakkan Serigala liar Bayangan kematian menyergap benak Rachma Dwiyanti ketika dokter mendiagnosis lupus. Perempuan 32 tahun itu gontai keluar dari ruang praktek.
Tiba-tiba saja ia takut menghadapi kehidupan. Maklum sebulan silam nyawa adiknya terenggut karena penyakit itu. Haruskah ia mengikuti jejak sang adik menuju ke haribaan-Nya? gerian itu berawal pada sebuah siang nan terik. Ketika berlibur di Yogyakarta. alumnus Ullin Diponegoro itu menyempatkan diri ke Malioboro. Di pmat keramaian itu tiba- tiba mata kaki terasa amal nyeri. seperti dipukul palu. Tak kuasa menahan nyeri. ia pun menjerit sehingga puluhan pasang mata tertuju padanya.

Sembuh Dari Penyakit Lupus Yang Berbahaya

 Sentuh Rachma Dwiyanti mengira terkilir akibat kelelahan. ltu diperkuat pernyataan ahli refleksi yang diundang beberpa saat setelah peristiwa terjadi. Setelah dipijat satu jam. rasa nyeri lenyap. Namun. seminggu berselang. ketika Raehma kembali ke Banjarmasin. rasa nyeri kembali ltin.
Kali ini. rasa nyeri tak mempan diurut. la tak bisa menguakkan seluruh tubuhnya lantaran nyeri meluas. "lika kambuh. jalan menjadi waah? kata Raehma. Wanita kelahiran Zl lunuari [974 itu berbaring di tempat tidur lantaran tak berdaya melakukan aktivitas apa pun. Selain nyeri di seluruh sendi. di tangan kerap muncul benjolan. tika sudah begitu. ia demam dan tangan tak mampu digerakkan. Menjelang malam permhmung Met 2005. nyeri hebat ta rasakan. sehingga bertahan pun “neck-senk alaminya. Muhammad Frisyal Pattisahusivra yang baru pulang dari bekerja terkejut. Frkyal baru menyadari penyakit istrinya bukan sekadar pegal linu yang mudah disembuhkan obat warung, la langsung melarikan Rachma ke rumahsakit yang berjarak 40 km dari rumahnya. 4 dari 1 l Diagnosis dokter menunjukkan penyakit yang diderita Rachma bulan sembarang rematik. Lantas. ia dirujuk ke ahli rematalogi di Rumah Sakit Cipto Manpmktuumn (RSCM). Jakarta. Disana. ia menjalani serangkaian les imunologt dan serologi. Hasilnya. ANA (GIDIle AB) pada darah ibu 2 anak itu positilkuat. Sembuh Dari Penyakit Lupus Yang Berbahaya dengan Gold G.
Nilai CJ hanya 72 tug/dl jauh di bawah kisaran normal. 90-I80 tnp/dl. Artinya ia mengidap Sista.'an Lupus Erythemu (SLE) yang lebih dikenal dengan sebutan lupus. ANA merupakan parameter lupus. lika positif berarti ada akhirna antibodi penyebab lupus. Sedangkan CJ dan Cal. bagian kehimpok protein globan darah penghambat terjadinya peradangan dan infeksi. [ika nilainya dibawah kisaran. berarti mudah terjadi reaksi radang penyebab Iinu. Setelah 6 butut bergelut dengan nyeri sendi. Rachma sadar penyakitnya sama dengn penyebab kemu'tan sang adik. Sebelumnya ia sempat curiga. tetapi dari berbagai infomasi yang ditelusuri surga! jarang saudara sekandung muda', lupus. Namun. ia merasa beruntun; penyakit ini terdideteksi lebih awal dibandingkan adiknya. Sekitar 12 tahun dokter memvonis Dina-begitu adiknya dipanggil-hanya nyeri rematik. Saat Dina merasa kesakitan ketika disentuh. arman keluarga lain mengira la beranda. lima bulan menjelang ajal barulah kelahiran ia mengidap penyakit kelebihan imun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar